Langsung ke konten utama

Jersey Baru Klub-Klub Eropa Musim 2015/2016 (Bagian 3)

Assalamu'alaikum..
Setelah sebelumnya saya pernah memposting tentang
hari ini saya akan melanjutkan postingan tersebut. Sebelumnya telah ada 7 klub yang saya berikan info tentang jerseynya - yaitu MU, Real Madrid, Inter Milan, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen, dan PSG. Jadi saya lanjutkan langsung nomor 8.


8. Chelsea
chelsea-15-16-home-kit
Jersey home Chelsea musim depan akan terlihat berbeda karena tidak ada lagi logo "SAMSUNG", melainkan logo dari sponsor baru mereka Yokohama. Masih dibuat oleh Adidas, jersey ini berwarna biru dengan strip tipis vertikal berwarna biru lebih gelap di bagian depan. Dengan kerah polo berwarna biru memakai garis merah  putih, yang dapat juga terlihat pada manset lengan jersey ini.
chelsea-15-16-away-kit
Untuk jersey away, dominan warna putih dengan garis tebal warna biru di bagian bawah. Serta gari tebal merah dan biru yang menghiasi lengan.
chelsea-15-16-third-kit
Jersey ketiga akan dominan hitam dengan bagian depan memakai “Over Print” yang membuat jersey terlihat unik. Adidas meneggunakan monokromatik putih / hitam dibagian atas dan kerah berwarna hitam.

9. Manchester City
Bocoran Jersey Manchester City 15-16 Leaked
Itulah jersey kandang city musim depan. Dengan warna dominan biru langit ditambah garis putih memanjang dari ujung lengan bagian bawah hingga bagian bawah jersey. Ditambah kerah polo berwarna putih dan warna logo sponsor biru tua.
Bocoran Jersey Manchester City 15-16 Leaked
jersey tandang menggunakan warna biru tua desain Blue Moon di bagian atas, yang diteruskan sampai kerah - V. Juga dengan garis putih memanjang dari ujung lengan bagian bawah hingga bagian bawah jersey.

10. Fenerbahce
Jersey home
Jersey away
Jersey ketiga.

11. Borussia Dortmund
Jersey kandang
Jersy tandang
Jersey ketiga

12. Arsenal
Jersey home
Jersey away
Jersey third

Sekian dulu infonya. Semoga lain kali bisa tambah lagi jerseynya.
Wassalamu'alaikum..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh dan Teori Tentang Sel

Sel merupakan unit terkecil makhluk hidup. Berikut beberapa teori tentang sel yang dikemukakan oleh para ahli. 1. Robert Hooke